YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

prestasi kerja



PRESTASI  KERJA


TINGKATKAN PRESTASI ANDA, maka MASA DEPAN ANDA AKAN SUKSES

Didalam bekerjapun kita akan mengenal yang namanya Prestasi Kerja. Prestasi kerja adalah usaha yang kita lakukan untuk mencapai tahapan tertentu. Biasanya bila kita sudah mencapai tahapan tersebut, kita akan merasa bangga dengan apa yang telah kita lakukan.

Mari Kita lihat Sebuah Ilustrasi berikut ini:  Seorang Marketing  atau sales promotion girl misalnya, yang diwajibkan untuk bisa menjual produk dalam sebulan sebanyak 75 ribu unit.  Dan ternyata setelah sebulan berlalu, Seorang Marketing tersebut  Ternyata  mampu menembus angka 150  ribu unit. Itulah salah satu contoh dari prestasi kerja.



SEBERAPA PENTINGKAH PRESTASI KERJA ITU:

Saat kita masih Kuliah, pasti kita menginginkan prestasi yang baik bukan, baik itu prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Saat kita berhasil meraih keduanya, kita merasa menjadi mahasiswa yang sudah berhasil karena target kita telah tercapai. Begitu juga dengan bekerja, kita pasti memiliki obsesi tertentu dan tak mungkin bila hanya sekedar bekerja.

Obsesi itulah yang akan membentuk jiwa kita untuk berusaha semaksimal mungkin demi meraih tujuan yang kita inginkan. Bila tujuan telah tercapai, maka kita akan merasa sukses dengan kondisi kita, sekalipun pasti akan bermunculan tuntutan baru yang lainnya.
 


STRATEGI TINGKATKAN PRESTASI KERJA

Sama halnya bila ada pertanyaan, “bagaimana meningkatkan prestasi sekolah?”. Tentu semuanya akan menjawab “dengan rajin belajar.” Begitu pula bila ada pertanyaan yang serupa “bagaimana meningkatkan prestasi kerja?”, maka jawabannya adalah “dengan rajin bekerja”. Ya, itu jawaban secara umum.

Namun, demikian tidak hanya rajin bekerja saja yang bisa meningkatkan prestasi kerja. Ada faktor-faktor lain yang juga turut membantu kita untuk meningkatkan prestasi, di antaranya:

1. KESETIAAN
Kesetiaan terhadap perusahaan tempat bekerja memang menempati posisi pertama. Bila kita setia, kita tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan perusahaan. Hal ini sangat penting dimiliki, terlebih pada zaman sekarang ini kesetiaan adalah suatu hal yang langka. Oleh sebab itu, bila seorang karyawan memiliki sikap ini, dia akan mendapatkan nilai plus dari perusahaan.

2. KEJUJURAN

Hampir sama dengan kesetiaan, kejujuran adalah sikap apa adanya dan tidak ada manipulasi. Kejujuran juga bermakna bahwa kita sangat menjungjung tinggi persaingan sehat antar karyawan.

3. SEMANGAT

Tak mungkin ada usaha keras bila tak ada semangat. Dan tak mungkin juga ada keberhasilan bila tak ada kerja keras.

4. SUPEL
 
5. LOYAL
6. PRODUKTIF
7. KREATIF
8. MANDIRI


Di perusahaan kita tidak hanya bergaul dengan pekerjaan kita, namun dengan masyarakat perusahaan. Pandai-pandailah menjaga diri agar kita bisa diterima oleh siapa saja dan dari kalangan mana saja.

Bijaksana, Teliti,Disiplin

Hal-hal tersebut adalah hal-hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan prestasi kerja. Seorang karyawan tidak hanya dituntut untuk memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi saja, namun juga kecerdasan emosional dan spiritual. Percayalah, bila ketiga kecerdasan tersebut kita miliki, maka kita akan dengan mudah meningkatkan prestasi kerja kita.


Dinamika Consultan